Devianty – Byoote Story

Devianty – Byoote Story

Namaku Devianty dan ini ceritaku memangkas abis jerawat yang ada di wajahku. Aku itu punya tipikal wajah yang berjerawat di sekitar pipi kanan dan kiri dan itu banyak banget, apalagi kalau menjelang datang bulan jerawat di pipi ku makin datang berhamburan. Bingung banget rasanya harus ngelakuin apa, karena kalau aku tutupin pake makeup pun masih keliatan dan ga bagus banget di mukanya. 

Akhirnya aku menemukan Byoote dari instagram ci pao pao pada saat launching Byoote, dan beberapa waktu kemudian agen resmi Byoote hadir di kotaku. Tentunya bikin aku penasaran banget dong, aku coba cari tahu dulu kegunaan dari Byoote dan kandungannya apa aja, ternyata Byoote adalah minuman collagen yang mengandung dengan L-Glutathione Grade A dan Collagen sebagai komposisi utamanya.  Menurut yang aku baca Gluthathione itu adalah sebuah antioxidant yang sangat penting bagi tubuh kita karena Gluthathione mampu menjaga tubuh dengan mencegah kerusakan pada sel-sel tubuh yang disebabkan oleh asap motor dan mobil, dan sangat melindungi kulit kita dari efek buruk paparan sinar matahari. 

Aku beli box pertama, dan langsung terasa efeknya di wajah aku. Beneran terasa lebih kenyal wajahnya pakai sunblock pun lebih meresap ke wajah dan tahan lama. Puas banget dengan box pertama aku memutuskan untuk beli box ke dua, di box kedua aku lebih rutin minumnya tiap hari pagi dan malam, dan beneran keliatan hasil nya di wajahku bekas jerawat ku tersamarkan, jerawat yang besar besar pun ikut terhempes. Aku gak perlu stress lagi tiap datang bulan karena takut muncul jerawat, karena semenjak mengkonsumsi Byoote jerawat hormonal ku berkurang dan cepat menghilangnya, senang sekali! 

Sekarang aku udah masuk box ke 4 dan yang aku rasain jerawatku bener-bener mengurang, kulit wajah ku terasa kenyal banget dan aku merasa lebih glowing apalagi kalau pake makeup lebih nge-blend sama wajahku. Pokoknya aku gak mungkin ganti ke yang lain, apalagi balik menggunakan dokter, karena aku takut kulitku makin lama makin menipis jadi lebih baik mengkonsumsi Byoote lebih rajin. 

Buat kalian nih aku kasih tau kalau Byoote itu sebagus itu karena sangat-sangat membantu untuk memperbaiki masalah kulit dan menyamarkan bekas jerawat, karena aku aja udah punya buktinya nih, tunggu apalagi ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *