Edo Chiputra – Byoote Story

Edo Chiputra – Byoote Story

Nama ku Edo Chiputra biasa dipanggil edo, aku berasal dari kota Bali. Bali memang enak sih suasananya kalau untuk berlibur, tapi tidak untuk kulit wajahku. Panasnya matahari di Bali membuat kulit mukaku sensitive dan berjerawat. Akhirnya, Aku pun melakukan Acne diet dengan berusaha tidak makan yang banyak mengandung minyak, goreng-gorengan, makanan cepat saji, dan lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayur. Aku menjalani Acne Diet selama setahun, sehingga terlihat sedikit perbedaanya. Jadi, memang kulit wajah ku sedikit membaik, walaupun masih banyak menyisakan bekas-bekas jerawat dan jerawat hormonal yang ada di bagian jidat dan rahang bawah . Wajah ku bisa dibilang cerah sehingga jerawat dan bekas jerawat di mukaku terlihat sangat jelas kemerahan. 

Jadi, waktu itu pas buka Instagram, Aku melihat launching Byoote di akun instagram ci paopao @tya_magdalena walaupun pada awalnya ada keraguan yang Aku pikir produk ini tidak menimbulkan efek dan sama seperti collagen drink lainnya yang mengatakan 2 minggu sudah terlihat hasil, tapi padahal nihil hasilnya. Karena sejujurnya, Aku sedikit trauma untuk membeli segala macam produk dan menghabiskan banyak uang tapi hasilnya sama saja di wajahku. Akhirnya aku beli Byoote di salah satu distributor resmi di kota Bali. 

Box pertama yang aku konsumsi sudah sangat terlihat hasilnya, jerawat ku yang jenisnya jerawat batu sudah mengempes, bekas jerawatku pun perlahan memudar. Aku seneng banget karena baru satu box yang aku konsumsi tapi hasilnya sudah sangat terlihat di kulit wajahku. Aku pun lanjut mengkonsumsi box kedua dan hasilnya semakin mengejutkan, bahkan 50% kulit wajahku berangsur membaik, setara dengan Acne Diet yang aku lakukan selama satu tahun. Coba aja produk sebagus ini sudah ada dari dulu jadi aku gak perlu capek-capek Acne Diet, walaupun sampai sekarang aku masih menjaga pola makananku, tapi gak takut  jerawat membandel yang sulit banget ilangnya bisa aku atasi karena ada Byoote yang bisa aku andalkan jika jerawat muncul seenaknya. 

Teman-teman Aku pun banyak banget yang menyangkal kenapa umur 20 udah minum collagen sih? justru menurutku sebelum umur kita bertambah dan kehilangan elastisitasnya, kita cegah dari sekarang agar collagen dalam diri kita tetap terjaga, karena collagen dapat menjaga kulit kita keriput dan kendur akibat sinar matahari apalagi yang tinggal di dekat pantai kaya aku  penjagaan kulitnya harus ekstra 2 kali lipat loh. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *