Investasi tubuh ala Hosarina Aprilia – Byoote Story

Investasi tubuh ala Hosarina Aprilia – Byoote Story

Namaku Hosarina Aprilia biasa dipanggil April. Kulit muka ku jerawatan, dan aku selalu pakai obat dokter untuk perawatan. Makin kesini aku gak sanggup untuk ke dokter terus, sampai akhirnya ada hari dimana aku membiarkan kulit mukaku yang berjerawat ini untuk keluar rumah. Aku tutup semua jerawat aku pake makeup setiap pergi main, karena bener-bener ngga pede banget kalau keluar rumah gitu aja. Kadang aku iri sama temenku yang keluar rumah tanpa harus menggunakan makeup dan mereka terlihat percaya diri banget. Sedangkan aku kalau keluar rumah tanpa makeup pasti jerawat ku kelihatan, dan bikin muka ku terlihat aneh. Selain itu masalah dalam diri ku yang lain adalah rambutku yang super rontok, jujur aku bingung banget harus ngobatinnya gimana karena masalah muka pun belum selesai muncul lagi masalah yang lain. 

Akhirnya aku melihat instagram beberapa influencer mention instagram Byoote dan aku pun buka instagram Byoote dan coba cari tahu apa itu Byoote. Ternyata Byoote itu adalah minuman collagen untuk merawat kulit kita dari dalam, minuman collagen yang bisa menambah kadar collagen dalam diri kita sekaligus merawat rambut dan kuku kita tampak lebih indah. Aku gak langsung percaya sama yang mereka bilang sebelum aku coba langsung. Akhirnya aku memutuskan untuk beli Byoote melalui distributor daerah Green Lake City, dan kebetulan waktu aku liat instagram ci pao pao lagi ngadain giveaway New Year New Glow yang terlihat hasilnya setelah penggunaan sebulan. 

Before – After

Aku ikuti prosedurnya dengan rajin minum Byoote setiap hari, dan aku beneran gak nyangka sama hasilnya bisa secepat ini. Jerawat di pipi aku tuh keitung parah banget dan berkat minum Byoote bisa kempes tinggal bekasnya aja, lalu beruntusan aku beneran terhempas dari wajahku, dan ini bikin aku semangat untuk minum Byoote karena ingin hasil yang lebih maksimal lagi. 

Hari ke hari merah-merah di muka aku mulai reda, aku jadi PEDE banget nggak makeup, makin percaya diri juga sama muka walaupun masih ada bekas merah dan jerawat, hebatnya lagi pas mau muncul jerawat di kening tapi malem nya aku minum byoote besoknya nggak jadi tumbuh jerawat, sumpah seneng banget. Pokoknya mukaku terlihat lebih glowing banget dan terlihat sehat tanpa pake apa-apa. Akupun jadi lebih percaya diri buat foto-foto dan tampil di depan umum. Bukan itu aja ini pun sangat berpengaruh ke rambut aku yang awalnya rontok banget, sejak minum byoote selama 9 harian rambut aku rontoknya berkurang, makin happy karena byoote bukan cuma buat muka glowing tapi buat rambutku makin kuat dan sehat, plus satu lagi kuku aku jadi makin terlihat cantik berkilau juga. 

Pesan dari aku untuk kalian yang masih usia muda kalian itu perlu investasi buat tubuh kalian sendiri, rawat sebaik mungkin selagi kalian bisa, apa jika kalian ingin terlihat awet muda, dan glowing (kulit keliatan sehat dan cerah). Sejak aku tau byoote, merawat kulit itu bukan cuma dari luar aja (skincare) tapi harus di bantu dari dalam juga seperti Byoote. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *