Semakin Percaya Diri Selama Liburan – Byoote Story

Semakin Percaya Diri Selama Liburan – Byoote Story

Namaku Nhovi, aku seneng banget yang namanya liburan. Salah satu tempat liburan favorit ku adalah pantai menurutku liburan ke pantai adalah tempat terbaik, dan juga tempat paling enak untuk berjemur. Panasnya matahari selalu terpancar ke kulit wajahku, walaupun aku selalu menggunakan sunblock ternyata ga cukup membantu menjaga kulit wajahku agar tetap terjaga dari panasnya sinar UV. Sepulang dari pantai kulit wajahku langsung kering, kusam, dan muncul noda jerawat yang sulit hilang. Apalagi ketika aku mau datang bulan itu jerawat pasti selalu datang tanpa permisi, dan meninggalkan noda hitam membandel dan wajahku. 

Suatu hari aku iseng browsing buat cari cara ngilangin jerawat dengan ampuh, tanpa menguras biaya yang begitu mahal. Aku nemuin Byoote deh di salah satu artikel yang menjelaskan tentang Byoote. Disana dia review produk Byoote dan katanya sebagus itu untuk wajah, dan aku juga baca cerita insiden dari ci paopao yang pernah dialaminya bener-bener sangat menginspirasi banget ceritanya, dimana ci paopao bisa accept dirinya walau sudah banyak luka, tapi tetap mau merawat dirinya. Disitu aku makin penasaran untuk coba Byoote dan langsung cari distributor di kotaku. Waktu aku coba minum pertama kali aku ga begitu perhatiin kulitku prosesnya seperti apa, tapi ketika aku liat before after itu bener-bener terlihat jelas perbedaan kulit aku yang awalnya kering banget dan kusam sekarang udah mulai cerah dan bener – bener sehat kulit ku. 

Aku juga sempet baca-baca tentang kandungan yang ada dalam Byoote didalamnya mengandung  Gluthathione yang mampu menjaga tubuh dengan mencegah kerusakan pada sel-sel tubuh yang disebabkan oleh radikal bebas, sangat cocok buat aku yang suka berjemur di pantai dan terkena sinar matahari, gak takut kulit rusak dan kusam lagu deh.  Selama aku ikutan Giveaway Byoote aku mau buktiin selama satu bulan ini gak pake makeup keluar rumah, hanya menggunakan sunblock dan itu udah bagus banget di wajah aku lebih meresap kedalam kulit. Semenjak menggunakan Byoote juga aku gak takut kulitku keriput seiring bertambah usia nanti, karena kandungan collagen dalam tubuhku sudah terjaga dengan baik semenjak aku mengkonsumsi Byoote. Terimakasih Byoote sekarang aku gak takut kusam untuk berjemur di pantai! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *