Atasi Bekas Luka Bakar Dengan Ini – Byoote Story

Atasi Bekas Luka Bakar Dengan Ini – Byoote Story

Byoote Indonesia – Hallo! Perkenalkan namaku Bella Aprilia! Kalian boleh panggil aku Bella. Aku mau cerita pengalamanku dengan Byoote untuk atasi bekas luka bakar yang ada di kulit kakiku. 

Kebanyakan dari kita pasti pernah mengalami luka bakar, penyebabnya bermacam-macam. Kalau faktor tersebut dijadikan list aku yakin kebanyakan perempuan akan meletakan ‘memasak’ sebagai alasan burn di kulit mereka. Dan ya, dari kebanyakan itu, aku adalah salah satunya. 

Nggak bisa dipungkiri, meski sudah berhati-hati, unfortunately kadang kita harus ngalamin ‘kecelakaan’ dalam kegiatan memasak. Entah kena panci panas, air panas, atau yang seperti aku alami; ketumpahan minyak panas. Sebagaimana luka bakar pada umumnya, kulitku langsung terasa perih dan tampak kemerahan.

Tentu saja aku langsung melakukan pertolongan pertama dengan mengoleskan salah satu skincare cream andalanku yang katanya serbaguna dan serba bisa. Produk pelembab yang biasanya juga berguna untuk atasi bekas luka bakar dan bahkan bibir pecah-pecah. Aku berharap dengan produk itu burn di kulitku bisa segera mereda dan sembuh seperti sedia kala. 

Namun sayangnya ekspektasi ku tidak terpenuhi. Alih-alih sembuh, semakin hari aku justru mereka kulitku semakin panas dan menampakan bekas luka kehitaman. Untungnya, aku langsung sadar bahwa itu mungkin reaksi negatif, yang mana artinya lukaku ini nggak cocok disembuhkan dengan metode seperti itu. Drop dong aku. Bingung gimana cara nyembuhin dan ngilangin bekas luka yang makin lama kelihatan makin jelas begitu.

Aku udah coba berbagai metode, bahkan aku nekat gosok-gosok sendiri bagian tersebut. Tapi bukannya hilang, kulitku justru terasa perih. Sampai akhirnya, aku ketemu dengan Byoote. Awalnya aku agak ragu mau coba, tapi yang namanya usaha harus tetap dilakukan dong.

Nggak expect juga kalau Byoote akan berhasil menghilangkan bekas luka ini. Secara, product andalanku aja nggak cukup ampuh untuk nyembuhin masalahku yang satu ini. Apalagi aku tahu, ngilangin luka bakar itu sama sekali nggak mudah. Banyak orang yang akhirnya menyerah, dan membiarkan bekas kehitaman itu menempel di kulitnya selamanya. 

Sesuai dengan anjuran, aku minum Byoote secara rutin, karena aku percaya secanggih apapun suatu produk, nggak akan bawa hasil maksimal kalau kita nggak commit untuk konsisten. Minggu pertama, minggu kedua, aku nggak terlalu memperhatikan.

atasi bekas luka bakar

Sampai kemudian aku sadar bahwa pelan-pelan bekas luka bakar itu mulai memudar. Tanpa rasa perih karena memang aku nggak pakein obat apa-apa lagi. Sekarang kulitku lagi mengelupas, mungkin semacam ganti kulit kali ya? 

Tapi memang aku terasa banget sih, kulitku kayak sedang meregenerasi dirinya sendiri. 

Khasiat lainnya yang berhasil bikin aku speechless adalah aku punya alergi sama minyak telon. Suatu hari aku gendong-gendong keponakanku tanpa sadar bahwa saat itu dia sedang pakai minyak telon. Biasanya tanganku akan gatal-gatal setelah kulitku bereaksi sama minyak telon.

Even nggak jarang aku harus ngalamin bruntusan dan bekas kemerahan berkat alergi ini. Namun, setelah mengkonsumsi Byoote, gatal-gatalnya cepat banget mereda, dan nggak meninggalkan bekas. 

Nggak sampai di sana manfaat lain yang aku rasain setelah mengonsumsi minuman ajaib ini adalah pori-poriku mengecil, kulitku lebih cerah, dan wajahku terasa lebih kenyal dan sehat. Sama sekali nggak nyesel deh kenalan sama produk ini. Byoote tuh kayak all in one product. 

Thank Byoote! I’m so happy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *