Akibat Begadang Masalah Wajah Datang, Ini Ceritaku

Akibat Begadang Masalah Wajah Datang, Ini Ceritaku

Dimulai akibat begadang masalah kulit wajah Erda Marpha mulai berdatangan, begini cerita selengkapnya!

Akibat Begadang Masalah Wajah

Halo, Namaku Erda, usia Aku 25 tahun dan ini ceritaku akibat begadang masalah kulit wajah ku mulai berdatangan. Mulai dari bekas jerawat, pori-pori membesar dan lingkar mata yang semakin menghitam.

Reporter : Lalu, langkah apa yang kamu lakukan setelah mengetahui kondisi kulit wajah kamu tersebut?

Ok, jadi gini. Aku sudah sempet cari-cari produk perawatan kulit kaya krim-krim gitu kan. Nah, tapi belum sampai beli. Terus pas ada waktu luang, Aku membuka sosial media favoritku. Mulai dari instagram sampai Youtube gitu kan. Nah, terus gak sengaja aku ketemu Youtube Paopao LDP tuh yang tentang penusukan 17 kali itu.

Nah, habis liat Youtube yang Paopao menjadi korban penusukan 17 kali oleh temannya itu, Aku jadi lihat-lihat gitu keseluruhan konten di Youtube Paopao. Sampai akhirnya aku menemukan video mengenai produk Collagen Drink milik Paopao yaitu Byoote.

Reporter : Setelah melihat iklan produk Byoote di Youtube, apa yang kamu ketahui tentang produk tersebut?

Jadi, setelah Aku nonton iklan produk Byoote di Youtube Channel Paoapao, yang Aku tahu Byoote itu minuman kolagen yang punya banyak manfaat. Aku udah sempet riset gitu juga kan tentang kandungan Byoote. 

Salah satunya menyamarkan bekas luka penusukan yang dialami Paopao. Aku juga sudah melihat review dan testimoni orang-orang kalau Byoote bisa membantu mengatasi masalah jerawat yang mereka alami. Terus, Byoote juga katanya bisa mengatasi bermacam masalah kulit, seperti yang sedang aku alami ini nih.

Reporter : Apa yang membuat kamu akhirnya yakin untuk mencoba Byoote dalam mengatasi masalah kulit wajah kamu?

Aku semakin yakin untuk mencoba Byoote, karena sudah melihat banyak review positif dari customer-nya kan.  Selain itu, Byoote juga sudah punya sertifikat halal, ISO, BPOM, HACCP, dan GMP. Jadi, Aku semakin yakin dan mau untuk mencoba Byoote ini.

 

Reporter : Lalu, bisakah kamu ceritakan lebih lanjut mengenai masalah kulit wajah kamu?

Akibat Begadang Masalah Wajah

Oh iya, jadi Aku tuh baru aja habis laser pertama kali untuk menghilangkan tahi lalat di wajahku. Semakin nambah deh masalah kulit wajahku, karena ada bekas laser dan muncul jerawat yang besar gitu didekat tahi lalat itu. Aku penasaran banget kan tuh dan berharap semoga dengan minum Byoote, masalah kulit wajah Aku teratasi satu persatu.

Reporter : Bagaimanakah perkembangan kondisi wajah kamu saat minum Byoote?

Akibat Begadang Masalah Wajah

Akhirnya Aku minum Byoote di hari pertamaku sebanyak 2 sachet pagi dan malam, sesuai yang dianjurkan. Terus pas Aku bangun tidur besoknya tuh, jerawat Aku yang di dekat tahi lalat itu sudah mulai kempes dong. Aku seneng banget deh, walaupun masih ada bekas jerawatnya sih. Ya, tapi Aku sabar ajah, kan ga mungkin hasilnya instan juga gitu.

Reporter : Efek apa yang kamu rasakan setelah minum Byoote beberapa hari kemudian?

Akibat Begadang Masalah Wajah

Aku sekalian tunjukin fotonya ya! Nah, kalo yang ini tuh foto wajah Aku hari ke-4 setelah rutin minum Byoote. Di foto ini kondisi kulit aku kian membaik. Dan FYI nih, foto itu Aku ambil pas baru bangun tidur loh.

Ini kondisi wajah Aku saat hari ke-5 rutin mengkonsumsi Byoote. Dan seperti biasa Aku ambil fotonya pas baru bangun tidur, belum cuci muka dan lainnya ya. Asli ini muka bantal Aku!! Dan yang aku rasain pas hari ke-5 ini, bekas jerawatku mulai pudar dong!! Seneng banget!

Ok, ini merupakan kondisi kulit wajah Aku di hari ke-7 minum Byoote. Ini Aku foto bare face atau gak pake make up!! Ini cuma pake pensil alis tipis ajah! Seminggu bersama Byoote, aku rasain banget sih progres perubahan kulit Aku menjadi lebih baik.

Reporter :  Lalu, bisakah kamu ceritakan lebih lanjut?

Mungkin terkesan sangat singkat kan, cuma satu minggu coba!! Ya tapi memang itu kenyataanya. Selain masalah bekas jerawat yang memudar, bekas luka laser tahi lalat ku juga sudah mulai pulih, pori-pori ku mulai mengecil juga dan mata panda ku pun berkurang

Reporter : Terakhir, apakah kamu akan meneruskan untuk mengkonsumsi Byoote?

Masalah kulit wajahku sudah mulai berkurang dan terlihat membaik dari waktu ke waktu setelah minum Byoote kan. Ya walaupun masih ada sedikit bekas jerawat. Tetapi, Aku tetep mau lanjut dan konsisten rutin minum Byoote. 

Dengan harapan kulit Aku bisa mulus, bebas jerawat dan keriput.  Apalagi usia Aku sudah memasuki angka 25 tahun, jadi perlu banget tuh konsumsi kolagen. Agar terhindar dari tanda-tanda penuaan. Thank You Byoote!

Disclaimer : Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda. Semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *