Flek Hitam Aku Musnah Dengan Minum Produk Ini

Flek Hitam Aku Musnah Dengan Minum Produk Ini

Byoote Indonesia – Flek hitam aku musnah dengan minum produk ini. Hai, Namaku Melania Maria Yosefin yang sekarang ini sedang sibuk bisnis di bidang food and beverages lewat media sosial. Kali ini Aku akan bercerita tentang perjuangan aku mengatasi flek hitam di wajahku, sampai akhirnya Aku menemukan Byoote.

Halo Melani, jadi gimana nih cerita tentang flek hitam di wajah kamu dan kerontokan rambut yang kamu alami? 

Iya nih. Jadi, ada beberapa flek hitam di wajah Aku kan beberapa waktu yang lalu. Ditambah lagi dengan masalah rambutku yang lagi rontok parah. Sampai Aku takut banget sisiran gitu huhu. 

Lalu gimana awal usahamu untuk mengatasi masalah kulitmu dan kerontokan rambut kamu?

Hal pertama yang Aku lakuin itu, hunting atau cari-cari produk rekomendasi dari teman, kerabat dan keluargaku. Untuk wajahku, Aku juga cari-cari produk yang sesuai dengan tipe kulit wajahku. 

Terus, Aku juga mulai coba pakai sunscreen, karena itu juga penting untuk menambah proteksi kulit wajah Aku. Selain itu, Aku sekalian aja atur pola makan ku, biar gak nambah masalah kulit lain juga gitu.

 Oh ya? Bagaimana hasilnya?

Nah, jadi Aku kan udah cobain produk skincare untuk mengatasi flek hitam yang direkomendasiin sama orang terdekatku, tapi belum juga tuh ada perubahan yang signifikan huhu. Pun juga di masalah rambut rontok Aku yang masih aja parah banget.

Terus gimana ceritanya nih, sampai kamu bisa tahu Byoote?

Sempet lumayan stres kan tuh, karena udah coba berbagai macam produk dan cara biar masalah flek hitam dan rambut rontok Aku teratasi, tapi hasilnya nihil. Terus pas Aku lagi buka media sosial nih, muncul deh tuh iklan Byoote. Karena jiwa ingin tahuku yang tinggi, langsung Aku kepoin tuh Byoote itu produk apa.

Jadi, Aku kepoin banget tuh Byoote secara detail. Mulai dari informasi tentang kandungan Byoote, sertifikasi produk halalnya, bahkan sampai review customer Byoote yang punya masalah sama denganku.

 Setelah tahu soal Byoote, kamu langsung pakai atau gimana?

Karena Aku udah do my own research about Byoote, sampe Aku kepoin cari satu-satu testimoni dari orang yang punya masalah kulit dan rambut sepertiku, Aku memantapkan hati untuk cobain Byoote juga.

Terus gimana nih awal-awal pengalaman kamu minum Byoote?

Kesan pertama Aku minum Byoote tuh rasanya yang segar dan enak banget. Karena Aku kira minuman berkolagen itu rasanya amis, hambar atau pahit gitu, Tapi, ternyata Byoote beda, jadi Aku semangat buat rutin minumnya hehehe. 

Nah, pas kapan akhirnya kamu notice adanya perubahan di kulit/kuku/rambut kamu?

Selama 1 minggu Aku rutin minum Byoote aja uda berasa sih ada bonus yg didapatkan dari Byoote, seperti tidur jadi lebih nyenyak, manfaat ini sesuai kayak yang Aku baca testimoni dari orang lain. Terus kurang lebih 2 atau 3 minggu minum Byoote, rambut rontok Aku mulai berkurang tuh. 

Terus kurang lebih rutin minum Byoote selama 4 sampai 6 minggu, flek di wajahku mulai memudar, bahkan yang Aku gak nyangka juga bekas luka di tangan yang udah lama bangett ikutan memudar juga dong. Super seneng sih Aku, kayak gak nyangka aja. Tapi, Aku lupa banget fotoin bekas lukanya sebelum dan sesudah memudar dengan Byoote huhu.

Wah, kami ikut senang ya dengarnya! Pertanyaan terakhir, kira-kira setelah merasakan manfaat Byoote, kamu bakal terus minum Byoote ga nih? Atau bahkan kamu rekomenin ke temen kamu?

Puas sama manfaat Byoote yang bisa mengatasi masalah kulit wajahku dan kerontokan rambutku, pastinya Aku akan terus minum Byoote dong! Dan bakalan rekomenin Byoote ini ke keluarga dan teman-teman Aku. Jadi, biar semua orang terdekatku bisa merasakan juga manfaat Byoote ini.

Itu dia cerita flek hitam Aku yang musnah dengan minum Byoote. Yuk mulai rutin merawat kecantikan dan kesehatan kulit dari dalam juga ya bersama Byoote! Thank You Byoote!

Disclaimer : Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda. Semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *