Kulit Belang Akibat Sunburn Aku Pudar Berkat Minum Ini

Kulit Belang Akibat Sunburn Aku Pudar Berkat Minum Ini

Byoote Indonesia – Kulit belang akibat sunburn Aku akhirnya memudar. Halo, namaku Yessica yang sekarang sedang sibuk bekerja dan living life to the fullest! Jadi, Aku mau bercerita tentang pengalaman kulit belang akibat sunburn yang akhirnya memudar setelah minum Byoote.

Kulit badan Aku dulu tuh sempat belang bekas sunburn gitu kan, dan pudarnya tuh makan waktu lambat banget. Ditambah kuku Aku sempat jadi tipis banget dan rusak karena sebelumnya sempat nail art berturut-turut dan sering gitu. 

Awalnya tuh, Aku sempet mikir gini “kulit belang kayak gini mah, paling nanti balik seperti semula lagi lah ya”. Karena Aku berpikir kayak gitu, jadi bener-bener tuh Aku gak gunain produk apapun untuk ratain warna kulit lagi kan.

Terus ternyata lumayan lama Aku liatin kulit belang ku, kok gak balik kayak dulu lagi warnanya, tetep belang gitu pokoknya Aku gak suka deh liatnya. Aku udah mulai worried tuh waktu itu, gimana caranya nih ngeratain warna kulit Aku yang belang.

Gak sengaja nih, tiba-tiba Aku ketemu ads byoote gitu di beberapa platform media sosial yang Aku punya. Pertama kali sih Aku notice kalo Byoote itu minuman yang mengandung kolagen kan. Tapi, Aku waktu itu belum berani dan ragu untuk coba.

Aku juga sadar sih, saat ini usia Aku tuh udah masuk 20 tahun-an, dan perlu asupan kolagen tambahan. Karena produksi kolagen dalam tubuh juga udah mulai berkurang di umur kayak Aku gini. Oh iya, ini Aku juga tahu informasi ini, setelah Aku research gitu di internet.

Lanjut nih, Aku sempet tuh nanya-nanya dulu tentang Byoote aman atau enggak ke admin instagram nya Byoote. Aku juga udah cari tahu tentang kandungan di dalam Byoote, apa aja manfaatnya dan lainnya. Gak sampe situ aja, aku juga baca-baca testimoni dari orang lain yang sudah minum Byoote dan merasakan manfaatnya.

Setelah Aku udah melakukan itu semua, barulah Aku yakin dan mantap untuk mencoba Byoote. Kebetulan banget, ada agen resmi Byoote di tempat Aku tinggal juga kan. Jadi, Aku beli di agen tersebut untuk dapet ongkos kirim yang lebih murah hehe.

First impression Aku saat minum Byoote itu rasanya yang seger banget, Aku suka banget sih rasanya. Terus to be honest, Aku sih ngerasa perubahan kulit belang Aku agak lambat sih ya pas awal minum Byoote. Kayak belum ada perubahan yang jelas gitu. Mungkin karena collagen tubuh di umur 20 tahun-an Aku sih yang udah gak sejaya pas masa muda.

Aku kan kekeh banget nih mau ngeratain warna kulit Aku dong, ya udah aku repurchase box ke 3 dan 4 deh dengan harapan ada perubahan di kulitku. Berhubung aku orangnya kurang peka, mungkin udah ada hasil nya sebelum box ke-3 itu, cuma gak ke-notice olehku.

Baru tuh, setelah terus menerus Aku rutin minum byoote di box ke-3 atau 4 gitu, tiba-tiba kulit tubuh yg belang udah pudar semua dan balik merata warna nya dong. Ditambah lagi, Aku ngerasa warna kulitku lebih cerah dan putih juga sih! Wow! 

Terus kalo untuk kuku yang sempet aku mention juga di awal cerita ini, sekarang kuku ku jadi balik kuat lagi, gak bengkok-bengkok lagi dan cepet banget tumbuhnya dong!! Tapi, sekarang Aku jadi lebih ngerawat kuku Aku sih dan gak terlalu sering nail art, karena udah bagus juga kuku Aku setelah minum Byoote ini.

Itu dia ceritaku tentang kulit belang akibat sunburn yang akhirnya memudar setelah rutin minum Byoote! Plus, kuku Aku yang tadinya rusak gara-gara nail art, sekarang jadi lebih kuat deh! 

Setelah ngerasain manfaatnya, Aku sih bakal terus lanjutin minum byoote , karena umur sudah butuh asupan kolagen juga kan! Yuk kamu juga mulai rutin minum Byoote dari sekarang! Thank you byoote!

Disclaimer : Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda. Semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *