Pori-pori dan Scars Wajahku Mengecil Berkat Minum Ini

Pori-pori dan Scars Wajahku Mengecil Berkat Minum Ini

Byoote Indonesia – Pori-pori dan scars wajahku mengecil. Hai, nama saya Jacob dari Jogjakarta. Umur saya 34 tahun. Dan ini cerita pengalaman tentang pori-pori dan scars wajahku yang mengecil setelah rutin minum Byoote beberapa bulan belakangan.

Halo Jacob, jadi gimana nih cerita tentang masalah pori-pori dan scars di wajah kamu?”

Jadi, saya memang punya masalah scars yang cukup banyak serta dengan jenis scars yang berbeda-beda pula. Mulai dari yang gede-gede itu namanya boxcar scars, terus yang mendalam itu namanya ice pick scars dan saya juga punya pori-pori yang besar juga.

Saya mau jelasin sedikit ya tentang boxcar scars dan ice pick scars yang saya alami. Jadi, kalo boxcar scars itu jenis bekas jerawat yang berukuran besar dan lebar gitu. Nah, kalo ice pick scars itu jenis bekas jerawat yang bolong dalem gitu kayak kulit ditusuk gitu deh.

Lalu gimana awal usahamu untuk mengatasi masalah kulit wajahmu tersebut dan bagaimana hasilnya?

Sebelum saya tahu Byoote, saya tuh sebenernya juga udah coba beberapa produk kolagen gitu. Mulai dari infus kolagen, injek kolagen pun saya pernah, terus saya juga udah minum kolagen dalam bentuk pil atau sachet juga. Tapi, itu semua gak ada efeknya sama sekali di wajah saya.

Saya termasuk orang yang tahu tentang kolagen kan. Saya juga tahu tuh kalo tubuh kita butuh tambahan asupan kolagen dari luar, karena produksi kolagen di dalam tubuh mulai berkurang mulai usia 20-an. Nah, saya kan umur udah kepala 3. Makanya itu, saya langsung mencoba berbagai produk kolagen untuk mengatasi masalah pori-pori dan scars di wajah saya gitu.

“Terus gimana ceritanya nih, sampai kamu bisa tahu tentang Byoote?”

Berhubung saya kan juga udah pernah mencoba produk kolagen selain Byoote. Makanya, pencarian atau jejak internet saya juga kebanyakan tentang kolagen. Jadi, suatu hari tuh muncul deh iklan Byoote di instagram saya.

Saya liat iklannya kan, ternyata Byoote itu salah satu jenis produk kolagen juga dalam bentuk minuman. Yaudah saya liat-liat deh tuh tentang Byoote itu.

Setelah tahu tentang Byoote, kamu langsung coba atau gimana?

Saya sih udah tertarik untuk coba Byoote sejak pertama kali liat iklannya di instagram kan. Tapi, untuk meyakinkan saya lagi buat coba Byoote, saya liat review-review dari orang yang sudah cobain Byoote duluan. Baru abis itu saya yakin dan mau coba Byoote.

Terus gimana nih awal-awal pengalaman kamu minum Byoote?

Pertama kali saya nyoba Byoote, saya langsung beli 2 box tuh. Pas minum Byoote rasanya seger sih enak.

Nah, pas kapan akhirnya kamu notice adanya perubahan di kulit wajah kamu?

Setelah saya udah habis minum 1 box Byoote, saya beneran udah liat tuh ada perubahan di kulit wajah saya kan. Walaupun belum perubahan yang besar, tapi saya langsung beli 8 box lagi pada saat itu. Karena udah suka dan yakin sama Byoote.

Wah ikut senang dengan hasilnya ya! Lalu, kenapa kamu dengan suka rela mau merekomendasikan Byoote ke orang lain?

Ada tiga alasannya nih saya mau rekomendasiin Byoote ke yang lain. Karena basically, pertama saya itu orangnya memang suka sharing dalam hal apapun. Yang kedua, Byoote memang masuk di list atau daftar produk untuk saya share. 

Dan yang katiga itu “Walaupun gak dibayar, memang karena produk ini bagus, jadi saya pengen banyak merasakan hasil dan manfaat yang baik juga seperti saya dengan minum Byoote ini”

Disclaimer : Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda. Semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *