Masalah Kerontokan Rambut Saya Selesai Karena Ini

Masalah Kerontokan Rambut Saya Selesai Karena Ini

Byoote Indonesia – Masalah kerontokan rambut saya selesai. Halo, nama saya Hastan dari Yogjakarta. Kesibukan saya saat ini adalah sebagai fotografer yang membuka studi di Jogja. Disini saya akan menceritakan masalah kerontokan rambut saya yang akhirnya teratasi setelah rutin minum Byoote. Halo Hastan, jadi gimana nih cerita masalah kerontokan rambut kamu?
masalah kerontokan rambut saya
Problem utama saya tuh ada di rambut, rambut saya tuh rontoknya parah sekali. Jadi, saat saya keluar, jalan atau pergi ke mall atau kemana pun itu saya harus memakai topi. Karena, saking parahnya masalah kerontokan rambut saya sampe gak pede gitu. Gak pedenya itu karena di bagian atas kepala saya beneran rontok parah rambutnya. Sampe-sampe misalkan kena cahaya matahari tuh atau cahaya lampu, langsung terlihat jelas kulit kepala saya. Sejak saat itu bahkan sampe sekarang, saya jadi kebiasaan memakai topi demi menutupi kepala sendiri yang hampir mengalami kebotakan. Terus gimana ceritanya nih sampe kamu tahu dan ingin mencoba Byoote? Saya tahu Byoote itu dari temen saya, namanya Jacob. Dia udah pakai duluan untuk nyembuhin wajahnya yang bopeng gitu, karena pori-porinya besar. Terus, saya lihat langsung gitu perubahan yang jelas dan nyata di wajahnya dia. Itu lah yang membuat saya yakin buat coba Byoote! Sebenernya agak gak nyambung ya, soalnya Jacob masalahnya di pori-pori wajah sedangkan saya di rambut kan. Tapi, saya sudah cari-cari informasi juga kalo Byoote bisa buat rambut dan lihat review orang lain juga dengan masalah yang sama dengan saya, yaitu kerontokan rambut dan merasakan efek dan manfaat dari Byoote. Jadi, saya pikir kalo temen saya aja merasakan manfaatnya Byoote di wajahnya, berarti saya juga bisa merasakannya di rambut saya juga dong! Itu lah yang buat saya semakin yakin untuk coba minum Byoote. Minum Byoote berapa sachet dalam sehari? Saat awal-awal minum Byoote, saya minumnya 2 kali sehari sesuai yang disarankan. Terus, mulai box ke-5 sekitar minggu ke-6 saya minum Byoote, saya kurangi tuh jadi cuma konsumsi 1 sachet aja dalam sehari.
Ketika kemarin saya mau memutuskan untuk minum Byoote-nya sehari 1 kali itu, awalnya agak ragu juga nanti takutnya aduh rontok lagi atau seperti apa. Tetapi setalah 2 minggu ini konsumsi Byoote 1 kali sehari pun ternyata tidak rontok juga. Puas sekali saya dengan hasilnya. Siapa yang ingin kamu rekomendasikan untuk minum Byoote? Pokoknya harus coba Byoote dulu! Karena kalo tidak coba, ya gak akan tahu betapa luar biasa efeknya. Saya sudah kasih tahu beberapa kru teman kerja saya, karena ada beberapa kru punya kulit wajah berjerawat gitu. Saat saya minum Byoote, mereka selalu tanya-tanya tentang Byoote. Apa yang paling kamu sukai dari Byoote? Karena manfaatnya di saya yang luar biasa, terutama di masalah kerontokan rambut saya. Orang lain merasakan manfaat Byoote di kulit mereka yang semakin bagus, bopeng dia mengecil seperti teman saya Jacob. Saya pun juga merasa kulit semakin halus. Bahkan dulu saya sempat berjerawat juga, sekarang paling cuma satu aja, itu pun jarang sekali. Paling satu atau dua aja. Kemudian rasanya juga enak, karena kebanyakan minuman kolagen itu rasanya kan mungkin agak amis atau bagaimana bikin kita itu gak mau minum. Justru kita akan dibuat ketagihan kalo minum Byoote, karena rasanya beneran enak! Apalagi kalo di minum dengan air dingin itu luar biasa seger rasanya. Wah ikut senang dengan hasilnya ya! Apakah kamu akan terus mengkonsumsi Byoote? Kalo masalah konsumsi Byoote, karena memang ini untuk saya cocok sekali. Jadi, saya akan tetap konsumsi Byoote pastinya! Thank You Byoote! Itulah cerita saya tentang masalah kerontokan rambut saya yang sudah teratasi berkat rutin minum Byoote selama lebih kurang 2 bulan! Ayo sama-sama ikut mulai rutin minum Byoote untuk mendapatkan efek atau manfaat yang baik seperti saya! Disclaimer : Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda. Semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *