Jerawat dan Scars Mendalam Aku Sembuh Karena Ini

Jerawat dan Scars Mendalam Aku Sembuh Karena Ini

Byoote Indonesia – Jerawat dan scars mendalam Aku sembuh karena minum produk ini. Hai, nama Aku Alifa dari Jakarta. Umur Aku sekarang 21 tahun dan kesibukan sehari-hari sebagai mahasiswa yang sedang kuliah online.

 

Halo Alifa, jadi gimana nih cerita tentang jerawat keturunan dan scars mendalam yang kamu alami? 

Aku punya masalah kulit wajah yang berjerawat. Nah, jerawat Aku itu jerawat keturunan yang ilangnya itu susah banget. Terus ditambah dengan scars yang sangat dalam. Jadi, untuk menyamarkannya itu sangat susah sekali. Terus kuku Aku juga gampang patah

 

Lalu gimana awal usahamu untuk mengatasi masalah jerawat keturunan dan scars mendalam di wajah kamu?

Jadi, akkhirnya Aku pernah memutuskan untuk melakukan treatment jerawatku dengan laser. Waktu itu Aku laser 1 sampai 2 kali dan itu bener-bener rasanya panas, down time nya lama, recovery-nya juga membutuhkan waktu yang lama.

 

Kenapa kamu ingin mencoba Byoote?

Pertama Aku bener-bener liat dari hasil orang-orang dulu, review orang-orang yang sudah coba Byoote. Selain itu, Aku juga melihat dari sisi BPOM-nya juga. Aku gak mau pake kolagen yang asal-asal gitu. Jadi, itu yang membuat Aku mau mencoba Byoote.

 

Byoote bisa membantu kamu mengurangi jerawat dan bekasnya secara bertahap, klik disini!

 

Kenapa kamu yakin dengan Byoote?

Pertama yang buat Aku yakin buat coba Byoote adalah dari sisi sertifikasi yang dimiliki Byoote. Mulai dari ISO, terus GMP-nya juga, terus ada BPOM-nya juga semuanya lengkap. BPOM itu gak sembarangan juga kan bisa didapetinnya.

Dan Aku juga tahu kalo awal mula mau membuat produk sampe masuk ke BPOM itu gak gampang. Jadi, kalo misalnya ada kolagen yang sudah ber-BPOM itu berarti kolagen yang aman dan bagus banget.

Yang kedua kenapa Aku yakin buat coba Byoote itu ya hasil review atau testimoni orang-orang yang sudah merasakan manfaat Byoote. Aku liat review orang-orang yang punya masalah jerawat seperti Aku juga. Dan mereka cocok pakai Byoote, hasilnya pun terlihat di wajah mereka yang semakin berkurang jerawatnya

Akhirnya Aku mau coba Byoote. Karena kan kandungan kolagen dalam Byoote itu gak cuman muka aja, gak cuman wajah aja. Tapi buat ke kulit, buat ke kuku dan buat rambut juga. Jadi, itu yang membuat Aku yakin buat coba minuman berkolagen Byoote.

 

Udah berapa jumlah Byoote yang dikonsumsi?

Aku udah konsumsi tuh 4 bulan, kurang lebih ada 11 mau 12 box. Aku masih rutin minum dalam satu hari tuh 2 kali pagi dan malam. Kadanng 3 kali kalo misalnya lagi sakit atau lagi kurang enak badan. Karena vitamin-nya itu bener-bener epic dan ngaruh banget buat kebugaran tubuh Aku.

Kadang abis olahraga minum Byoote, seger banget sih kalo pake es! Oh iya, Aku kan punya kuku yang mudah patah kan. Terus abis minum Byoote lama-lama gak begitu patah lagi. Tapi, Aku lupa sih di box berapa Aku udah mulai notice kuku Aku yang makin kuat karena rutin minum Byoote.

 

Wah, ikut senang ya dengar hasilnya! Lalu, kenapa kamu dengan sukarela ingin merekomendasikan Byoote?

Aku tuh pengen banget orang tuh tau, kalo misalnya Byoote tuh punya manfaat yang sebagus itu, dan punya sertifikasi sebagus dan selengkap itu. Jadi, Aku gak mau sampe orang-orang di sekitar Aku  tuh minum kolagen yang tidak bersertifikasi. Takutnya efeknya malah makin parah. Jadi, Aku berani untuk sharing ke orang-orang tentang Byoote, kalo ini manfaatnya emang sebagus dan sengaruh itu.

 

Apakah akan mengkonsumsi Byoote terus kedepannya?

Aku bakal selalu konsumsi Byoote. Aku emang udah cinta banget sama Byoote. Udah keliatan hasilnya di wajah dan kuku Aku. Memang gak instan sih, tapi pelan-pelan, pake proses, butuh ber-box-box. Tapi, kenapa enggak? Itu kan karena Byoote bekerja dari dalam tubuh dan nantinya semua bagian tubuh yang butuh kolagen akan mendapatkan tambahan kolagen. Jadi, Aku bakal konsumsi terus. Thank You Byoote!

 

Disclaimer : Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda. Semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *