Jerawatku Dan Bekasnya Hilang Setelah Minum Ini

Jerawatku Dan Bekasnya Hilang Setelah Minum Ini

Byoote Indonesia – Jerawatku dan bekasnya hilang setelah minum ini. Hai semuanya, kenalin nama Aku Bella Aprilia dari Bekasi. Umur saya 24 tahun. Disini Aku mau share pengalaman Aku bersama Byoote yang membuat jerawatku dan bekasnya hilang.

Halo Bella,  jadi gimana nih cerita tentang jerawat dan bekas jerawat di wajah kamu?”

Jadi, Aku punya masalah jerawat di wajahku. Terus, biasanya jerawat Aku membekas dan warnanya merah gitu kan. Selain masalah jerawat di wajah, Aku juga punya bekas luka di kaki yang susah banget untuk menyamarkannya.

 “Terus gimana ceritanya nih, sampai kamu bisa tahu tentang Byoote?”

Sebenernya tuh awalnya tuh dari temen-temen di grup Whatsapp gitu. Mereka pada bilang gini : “coba deh minum kolagen Byoote!”. Jadi, mereka itu sebelumnya udah pada tau juga kan, kalo muka Aku tuh jerawatan. Udah gitu banyak banget bekas merahnya.

Bantu atasi kerontokan rambut bersama Byoote. Baca selengkapnya disini!

Karena hampir semua temen-temen di grup Whatsapp ku itu suruh aku buat coba Byoote, akhirnya Aku tergoda tuh untuk cobain Byoote. Terus Aku coba beli pertama kali tuh 2 box dulu. Sambil berharap juga kalo masalah jerawatku dan bekasnya bisa hilang dengan Byoote.

Setelah sudah order Byoote, pas kapan akhirnya kamu notice adanya perubahan di kulit wajah kamu?

Udah beli 2 box kan tuh Byoote-nya. Yaudah, Aku minum rutin tuh sesuai anjuran, 2 kali sehari pas pagi dan sebelum tidur. Pas habis 1 box, ternyata hasilnya tuh bagus banget dong di wajah Aku! Jerawatku dan bekasnya sudah mulai ilang-ilangan gitu, belom semuanya sih. Tapi Aku  udah seneng banget, karena bisa ngerasain manfaat Byoote dalam box pertama.

 

 

Wah ikut senang dengan hasilnya ya! Lalu, siapa yang paling ingin kamu rekomendasiin untuk coba Byoote juga?

Aku mention anggota keluarga Aku ya paling. Karena kebanyakan keluarga Aku itu udah berumur semua. Terutama ya orang tua Aku. Jadi, Aku mau bir kulit mereka makin kenceng dan makin bagus juga pokoknya. Jadi, mereka bisa samaan kulitnya kayak Aku hahaha.

Kenapa dengan sukarela ingin merekomendasiklan Byoote?

Karena jelas di kulit Aku sendiri aja udah bagus hasilnya, nyata gitu perubahannya. Jadi, Aku juga mau orang lain terutama anggota keluargaku bisa merasakan manfaat Byoote dan mendapat perubahan baik di kulitnya juga sama kayak Aku.

Oh iya, ada tetangga Aku namanya Herlina kan. Dia tuh punya masalah kulit wajah sama kayak Aku, jerawatan parah. Terus, Aku bilang gini ke dia “Coba deh minum Byoote!” Pertamanya tuh dia beli 1 box dulu kan buat cobain Byoote. Eh lama-lama sekarang dia jadi beli 2 box terus dan nitip sama Aku belinya hahaha.

Jadi, dia juga udah merasakan perubahan di kulit wajahnya yang jerawatan juga setelah minum Byoote 1 box itu. Akhirnya, dia jadi repurchase terus lewat nitip Aku. Sampe kokonya dia pun minum Byoote juga, keikutan Herlina hehehe.

 

 

 

 

 

Apakah akan mengkonsumsi Byoote terus kedepannya?

Ya pastinya dong! Aku pasti bakalan minum Byoote terus, soalnya Aku juga mau jaga kulit Aku. Karena pasti kan Aku lama-lama tambah usianya kan. Jadi, Aku mencegah penuaan dini di kulit Aku bersama Byoote. Thank You Byoote!

Disclaimer : Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda. Semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *