Bekas Jerawatku Akhirnya Memudar Karena Ini

Bekas Jerawatku Akhirnya Memudar Karena Ini

Byoote Indonesia – Bekas jerawatku akhirnya memudar berkat minuman ini. Hallo, perkenalkan namaku Dyah. Kalian boleh panggil aku Dyah. Kesibukanku belakangan ini adalah bekerja, tapi karena pandemi, kantorku pun memberi kebijakan untuk bekerja dari rumah.

Kali ini aku mau cerita bagaimana pengalamanku mengatasi bekas jerawatku yang akhirnya memudar dan produk apa yang pernah aku gunakan.

Hallo Dyah! Senang berkenalan sama kamu! Kami dengar kamu pernah punya masalah dengan bekas jerawat ya? Boleh dong sharing sama kita, gimana ceritamu sama bekas jerawat kamu?

Iya, jadi sebenarnya sih kayaknya ini adalah masalah umum yang dipunyai banyak orang ya, terutama mereka yang punya tipe kulit acne prone. Jadi, tahu kan, kalau berurusan sama jerawat, otomatis kita juga harus struggling sama bekasnya. Menyebalkannya, kan bekasnya ini yang justru seringnya susah hilang.

Kadang bekasnya itu dalam bentuk scars, tapi kadang jadinya tuh ada noda hitam di wajah. Semacam flek hitam gitu. Sekilas sih nggak akan ganggu, tapi kadang tetap aja bikin kesal. Make up pun kan hanya sekedar menutupi bukan memudarkan apalagi menghilangkan.

Lalu gimana tuh cara kamu mengatasinya?

Dulu, aku rajin banget gonta-ganti skincare, mencoba berbagai produk dengan harapan mereka bisa bantu aku buat menyamarkan flek kehitaman ini, tapi sayangnya nggak ada yang hasilnya memuaskan. Belum lagi risiko nggak cocok, yang bikin wajah justru break out dan menyebabkan jerawat baru, dan tentunya bekas jerawat baru juga.

Oh iya? Tapi kayaknya sekarang bekas jerawat kamu akhirnya memudar ya?

Iya dong! Sebenarnya ini dia bagian yang paling ingin aku ceritain. Setelah aku nyoba berbagai produk skincare dan nggak ada yang punya pengaruh besar, sampai akhirnya aku ketemu sama Byoote. Dan Byoote tuh kayaknya langsung jadi my holy grail product deh! Karena, bekas jerawatku akhirnya memudar karena Byoote ini.

Wah, Byoote ya! Gimana tuh ceritanya kamu bisa ketemu sama Byoote?

Sebenarnya aku tuh udah tahu Byoote dari lama, tapi aku nggak tertarik dan nggak berani coba, karena biar gimana dia kan minuman ya bentuknya. Aku takut aja, kalau nanti akan ada efek samping yang berkepanjangan.

Terus kok akhirnya bisa memutuskan untuk coba Byoote?

Mungkin karena aku orangnya juga suka cari tahu kali ya, jadi waktu itu setelah aku lebih sering liat Byoote, aku mulailah cari tahu kira-kira Byoote tuh aman nggak ya, izinnya sudah lengkap belum ya. Ternyata udah lengkap dong izinnya.

Setelah tahu kalau izinnya lengkap, kamu langsung coba Byoote atau bagaimana?

Jujur nggak haha, karena aku sadar bahwa setiap zat yang masuk ke tubuh aku itu harus aku pastikan dulu khasiatnya, akhirnya aku makin rajin cari tahu soal Byoote. Mulai lah aku bacain review dan testimoninya. Eh, tapi kok, makin baca, aku justru semakin penasaran?

Apalagi liat ulasan orang-orang yang positif, padahal mereka punya masalah kulit yang beda-beda loh, tapi kok bisa rata-rata terbantu sama produk ini. Ya udah deh, akhirnya aku beraniin diri coba beli satu box dulu, dan karena udah penasaran banget, waktu sampai langsunglah aku coba pas malamnya.

Senangnya! Lantas gimana tuh efek yang kamu rasain setelah minum Byoote?

Awalnya sih aku belum notice ya, tapi karena aku percaya kalau apa-apa pasti ada prosesnya, jadi aku terus lanjut minumnya. Pas udah habis satu box, aku kaget dong, ternyata bekas jerawatku akhirnya memudar dong berkat Byoote. Bukan cuma itu, kukuku yang dulu sering patah, sekarang kayaknya jadi lebih kuat dan nggak mudah patah lagi. Senang banget! Nyesel rasanya nggak dari dulu nyobain Byoote.

Wah, kami ikut senang ya Dyah! Lalu pertanyaan terakhir, kira-kira setelah merasakan sendiri manfaatnya, apakah kamu akan tetap konsumsi Byoote?

Tentu saja iya dong! Begitu abis, aku langsung beli satu box lagi. Selain itu aku nggak pernah ragu-ragu untuk rekomendasiin Byoote ke teman-temanku. Aku berharap, semoga kedepannya manfaat Byoote nggak hanya aku yang merasakan tapi juga banyak orang lainnya. Semoga juga Byoote makin sering adain giveaway ya! Hahaha

Nah, jadi itulah cerita aku tentang bagaimana bekas jerawatku akhirnya memudar karena minum Byoote. Kuncinya itu harus rutin dan sabar kalo mau jadi versi terbaik diri kamu. Salah satu cara Aku jadi veris terbaik diriku, ya dengan menyempurnakan perawatan dari luar dengan perawatan kecantikan aku dari dalam bersama Byoote.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *